Fye Kecelakaan???!! Gmn Ceritanya??

Lama neh ga berbagi sesuatu disini…

hmmm…. hari yg menegangkan kemarin, Kamis 18 Agustus 2011…

waktunya balik ke kampus tercinta, eeeh malah ada beberapa ujian dulu yg harus dilewati… -_-

gw ada cerita neh,, wkt on the way balik ke Madura bwt nyelesein daftar ulang dll d kampus,, addaaa aja kejadian2 yg tdk diinginkan malah terjadi*wow*. awalnya sih uda enak gw nyetir,.. ngebut ga ngebut sama aja semua lancar.. lha kok wktu mo belok ke GKB, blm sampe belok kq ada yg nyundul dari belakang.. tau2 gw udah terjatuh n meluncur ke depan.. ini sbenere yg salah siapa sih? gw ato sopir truk? kalo seinget gw wktu tu gw pelan2 aja sambil riting n liat spion,, ga ada se di spion wktu itu si truk tapi gw g peduliin apa2 wktu gw meluncur jauh kedepan, kalo gw mengganggu jalannya truk yg pasti motor n gw udah “kepelindes” ama truk, tp kenyatannya gak tuh, itu artinya si truk pelan donk b’arti uda tau gw mo belok tp dy tetep maju aja, yg pasti itu truk pelan loh knpa bz nabrak gw? apa pak sopir ga liat2 depan y? smsan kah? ato telpon2an? Continue reading

Advertisements