Fye Kecelakaan???!! Gmn Ceritanya??

Lama neh ga berbagi sesuatu disini…

hmmm…. hari yg menegangkan kemarin, Kamis 18 Agustus 2011…

waktunya balik ke kampus tercinta, eeeh malah ada beberapa ujian dulu yg harus dilewati… -_-

gw ada cerita neh,, wkt on the way balik ke Madura bwt nyelesein daftar ulang dll d kampus,, addaaa aja kejadian2 yg tdk diinginkan malah terjadi*wow*. awalnya sih uda enak gw nyetir,.. ngebut ga ngebut sama aja semua lancar.. lha kok wktu mo belok ke GKB, blm sampe belok kq ada yg nyundul dari belakang.. tau2 gw udah terjatuh n meluncur ke depan.. ini sbenere yg salah siapa sih? gw ato sopir truk? kalo seinget gw wktu tu gw pelan2 aja sambil riting n liat spion,, ga ada se di spion wktu itu si truk tapi gw g peduliin apa2 wktu gw meluncur jauh kedepan, kalo gw mengganggu jalannya truk yg pasti motor n gw udah “kepelindes” ama truk, tp kenyatannya gak tuh, itu artinya si truk pelan donk b’arti uda tau gw mo belok tp dy tetep maju aja, yg pasti itu truk pelan loh knpa bz nabrak gw? apa pak sopir ga liat2 depan y? smsan kah? ato telpon2an?

Aduh pak gw kecewa bgt ama bpk meskipun wktu tu gw yg ngerasa bersalah. Kalo gw yg salah knp smua orang marahnya ke pak sopir y? terutama bapak2 yg aq blm smpet ngucapin makasih k beliau, si bapak malah yg marahin pak sopir, uda ga ditolongin, ga dikasih ganti rugi cm ganti uang yg menurut org bnyak tdk bz u/ memperbaiki semua, ga minta maaf ato gmn malah nyalah2in gw. Alhamdulillah bgt gw g knp2, tp kasian si motor yg prlu diperbaiki tp gw blm mampu m’perbaiki lo, sori ya dear….

Untung aja pak polisine lg baik hr tu, *bln puasa kali yaa…* jd gw dbantuin bgt ama pak polisi n ga lama ada tmn gw lewat truz blik lg bwt bntuin gw,,.. gw sedih bgt, bukan krn gw luka ato motor luka tp krn keegoisan pak sopir dlm menyetir, tdk memperhatikan org laen yg trnyata berakibat buruk bwt drnya n org laen, tdk mengakui kesalahan tapi malah berusaha menghindar..Gw sedih bangett… meskipun gitu, gw masih harus bangun lg n nyetir lg sendiri ke Surabaya yg ketika itu harus melewati beberapa truk gedhe yg memenuhi sepanjang  jalanan kota Surabaya n menyebrangi lautan untuk sampai ke pulau Madura dengan kondisi motor yg aremnya baru di las karena bengkok sampek ke gear yg nyebabin ga bz jalan, n setir miring ke kanan.

Meskipun gw takut ngasih tau ortu gw tp mksih bgt buat org  jauh gw tp malah terasa dekat, tp knapa org terdekat gw tdk ada rasa belas kasih lebih drpd mereka?

Tapi mungkin jg ini udah waktunya, n pelajaran bwt kita semua, mungkin aja masih ada yang ga baik di diri kita yg perlu kita buang jauh2 n diingetin ma Allah lewat jalan itu… Alhamdulillah ya Rabb hamba masih diberi keselamatan,,.. Semoga bz menjadi insan yg lebih bae di dunia n akhirat,.. 🙂 Amiiin,,..

Bwt smua tmen2 yg baca postingan ini, gw pesen ma kalian semua jgn slesein masalah dg emosi n belajarlah menjadi org yg ikhlas,, termasuk gw jg kudu belajar lagi.. 🙂 postingan ini sekedar share pengalaman biar bisa dipetik hikmahnya, yg pzti jg perbanyaklah bersedekah krn ada hadits yg menyebutkan “Asshodaqatu thuthfi’ul balaa'” shodaqoh itu mencegah bala’ ato kejadian buruk.. 🙂

o ya ini ineh foto2nya biar ga banyak aplotan 😉 check it out

Advertisements

2 thoughts on “Fye Kecelakaan???!! Gmn Ceritanya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s