Nasi Uduk di Madura?

Tulisan ini buru2 aku bikin setelah makan di Rumah Makan Nasi Uduk dan Ayam Bakar cak Dono. awalnya emang ga niat kesini, sepulang ngajar di SMK Nurul Amanah, daerah Suramadu dari arah madura / Burneh, uda terlintas menu makan siang. mau makan siang apa yah… tetapi setelah tau kl besok mo pulkam ke Lamongan, inget kalo ban belakang ada masalah, ga jadi deh yg makan siang. Bebek Kenanga, bebek Sinjay terlewati semua dan berhentilah kuda besiku d bengkel. setelah sekitar satu jam menunngu motor slse, perut rasanya tambeh laper aja. SMS temenq, yang orang Bangkalan, minta rekomendasi tempat makan yang maknyus.. eeh warungnya kaga buka. Sampe akhirnya aq inget kl pernah pengen makan nasi uduk ddpan Hotel Ningrat tapi blom keturutan, akhirnya berhenti deh buat makan,,,, *senangnya daku* ^_^ Continue reading