“BROKEN ANGEL”(?)

Ehm… akhir-akhir ini lagi galau aja, semenjak dipindah tempat kerja, pindah kos baru, pindah suasana baru, bawaannya galau mulu. & gtau knapa saat galau kali ini kok seneng banget dengerin lagunya Arash feat. Helena, Broken Angel.. yaah hati ini seperti lagi broken aja.. liriknya oke banget nih apalagi buat yg lagi jatuh cinta… cocok nih liriknya buat anak muda yg dimabuk asmara.. haha.. jd inget masa muda dulu, *eh kaya skrg uda tua aja yak?* ngerasain indahnya jatuh cinta *preett, skrg malah ngejomblo wkwkwk..* pengen tau liriknya? ini nih, emang gak enak kalo nyanyi gak bisa ikutan nyanyi, apalagi kagak ngarti artinya.ya khaan..?? sengaja aku kasih chordnya juga nih, biar bisa mainin jg buat yg bisa main gitar đŸ˜‰ yah meskipun hasil copas.. Continue reading