GURUKU PAHLAWANKU

Hello readers! Sapa dulu dong! Ngomong2 soal ikut lomba nulis yg bertemakan pendidikan gini aku jd semangat pngen share pengalamanku jaman menuntut ilmu di sekolah dulu. Kalo berterimakasih sih jelas saja aku sangat berterimakasih kpd guruku yg uda sejak kecil dengan ikhlasnya memberikan ajaran kepadaku. Bayangin aja sejak aku TK (Taman Kanak2) aku udah diajari oleh mereka bagaimana mengenal Alphabet dan huruf hijaiyah. Tak hanya satu ilmu saja lho yg mereka ajarkan kepadaku, tetapi lebih dari itu. Jadi puyeng kan? Apakah itu? itu adalah ilmu umum dan ilmu agama. Aku tidak tau apa fungsi semua itu, aku yang masih kecil hanya nurut saja, yaah karena kalau tidak aku pasti kena pukul / marah oleh guruku. Yah kalo dulu sih nurut aja lah, mau diajarin apa aja ya harus nurut. *tp bukan yg jelek2 loh ya hehehe*

Continue reading