Proses Manusia dari Tanah

Well inilah yang kita ketahui dan sering kita dengar bahwa Tuhan menciptakan manusia adalah dari tanah, yang berbeda dengan penciptaan jin dari api dan malaikat dari cahaya. Sebenarnya bagaimana sih prosesnya manusia dari tanah bisa jadi cantik begini seperti saya (hehehe narsis dikit gakpapa kan..) atau ganteng alias tampan seperti anda (ups. Emang yang baca blog ini cuma cowok aja apa? hehe). Apakah dari segumpal tanah kemudian bim salabim jadilah kita atau seperti apa?

Ya..ya.. sebenernya simple banget loh kalo kita mau berfikir, tapi sayang hal yang sesimpel ini gak sempet kita fikirkan. Ah panjang banget basa basinya, jadi ceritanya gimana neng..???

Gini loh, cikal bakal kita ini kan hasil dari ‘pertarungan’ sperma ayah dengan sel telur ibu, nah agar sperma ayah ‘bermutu’ maka ayah seharusnya makan makanan seperti buah2an / sayur2an ato yang lain2 yg tumbuh dari tanah yang kaya vitamin, nutrisi, zat besi daaan macem2 yang baik2, begitu juga ibu, agar sel telurnya ‘sehat’ yah sebaiknya perbanyak konsumsi hasil alam yang kaya manfaat itu. Yang faktanya itu smua adalah tumbuhnya dari tanah. Bukan pabrikan dan bukan pula oplosan. (halah. apaan sih), nah ya itulah asal mula kita. Sekarang sudah pada tahu kan? 😉

Advertisements

One thought on “Proses Manusia dari Tanah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s