My Profile

Aq cewe 17 tahun di tahun 2008 yang punya hobi main gitar, padahal aq org teknik, informatika lg..

ga malah bikin program,, malah maen gitar,, πŸ™‚

aktivitas sehari-hari paling yo kuliah, makan, jalan, nonton, yawes apa aja lah yg biasane dilakuin anak muda πŸ™‚

selandjutnya nyusul,, mo kul dl..


**********************************************************************************************************************

sengaja ga gw hapus tulisan diatas *taon brapa yak nulis itu?* biar tau dulu gw kaya gitu.. πŸ˜€ *kaya apa ya..Β 

yg mo gw katakan tentang gw adalaaah….

Gw adalah gw… gmn ya.. yah inilah gw, Orang yg bakat dibidang seni tapi belajar tentang logika. Maksa bgt dah pokoknya.. soalnya apa, soalnya prinsip gw β€˜kalo dah bisa ngpaen masih belajar’.. jadi ya gw blajar yg gw ga tau, ya itu ilmu2 ttg math or the others yg hubungane dg exact yg ujung2e ngebawa gw d Teknik Informatika Universitas Trunojoyo. *knapa ga milih sasing (sastra inggris aja kan lo pinter b.inggris?) ya soalnya gw uda bisa *mnurut gw* jd ya ngpaen gw masih belajar? Kalo sswt yg uda gue bisa bukan wktune u/ belajar lg tp ngimplementasiin apa yg uda gw tau td.

Gw paling seneng nyebut diri gw sbg orng yang sangat istimewa :D, multitalented, baik hati, ramah, supel, rajin ibadah, banyak bgt lah *muji diri sendiri bgt yak?* hehe.. gpp lah itu artinya gw bangga ma ciptaan Allah yg ada di diri gw..;)Β  gmn enggak, gw adalah *menurut gw* mahasiswa termuda se-Indonesia.. Soalnya gw ga tau kondisi diluar negeri jd gbs ngatain termudia se-Dunia hoho.. gw masuk kul baru berusia 16tahun.. hehe.. *asik jg ternyata dipuji itu, meskipun dipuji2 sndiri* hoho

Gw paling suka sama seni, gw ikut teater *suka ekting*, suka bacain puisi, menulis *tp kurang suka mosting tulisan*, suka nyanyi, bisa maen gitar, suka speaking english, suka kuliner *loh* yaah yg berbau2 seni gt gw suka bgt n kbetulan jg bakat :D, gw orangnya aktif, speak up jd kalo ada apa2 ngomonge blak2an aja.. kecuali kalo lg abis obatnya baru diem :D..

Bahasa yg paling gw kuasai kali ne *cieh kuasai katanya* adalah bahasa Inggris, Arab, Indonesia, Jawa, Suroboyoan, ngalam *dikit2*, n Madura *tp males ngomongnya πŸ˜€ piss*.. jgn salah ya meskipun kaya gini gw prnah lo belajar bahasa Arab.. ;). kalo ada yg nanya buat apa seh bljr bhs Inggris? Bhs Arab? Gini lo gan, neng, kalo kita ngomong sama org Sunda, Papua, Sumatera, Madura, kalo gtau bhs mreka kita pake bahasa apa? Indonesia kan? nah kalo bhs Inggris jg gt, kalo qt mo ngomong ma orang Aussy, Amrik, London, Brasil, Italy dll qt pake bhs apa neg gtau bhs mreka kalo bukan bhs Inggris?? Yah intinya adalah” jembatan” *bukan jembatan Suramadu loh ya*, jd uda punya “jembatan” bwt seluruh Indonesia n Dunia πŸ˜€ *Amiin*.

Lha kalo bahasa Arab buat apa kalo bahasa Internasional itu bahasa Inggris?? Kalo buat gw bahasa Arab jg sama pentingnya, apalagi gw orang Islam n Kitabnya orang Islam kan Al-Qur’an. Sedangkan Alqur’an adalah kalam Allah yg diterjemahin sm Nabi Muhammad pake bahasa Arab, nah kalo mo baca Al-Qur’an sambil mengenang maknanya kan lebih mengena kalo bisa bhs arab.. πŸ˜‰ beda lo rasanya dg baca terjemahan… ;). bagi yg muslim, jgn bilang lo ga bisa baca Al-Qur’an. malu2in gw aja.. haha.. minimal bisa baca dg tartil lah kalo gtau artinya ;).

Gw seneeeng bgt kalo tiba2 ada yg dateng k gw bwt tanya or bljar sswt yg dia gtau n kbetulan gw tau.. πŸ™‚ sama senengya kaya gw nanya ma orang n dijelasin dg detail..Β  jadi orang ga boleh pelit.. harus dibagi dong ilmunya.. πŸ˜‰ malah kalo bisa segalanya *apaan yah haha*..

Kayaknya yg dibahas dari tadi yg baek2 aja deh.. Ya secara masa se gw ngomongin kekurangan gw? haha… sedikit bocoran aja ya.. ada yg bilang gw sombong, eh plis deh krn blm tau gw aja makane dikira sombong, kalo uda kenal…. gw baek kok.. πŸ˜‰ banget malah.. gw paling ga suka sm orang yg ngomongnya tinggi tp cm ngomong doang.. ga da act nya,, ga kebukti,,, yaah bisa dibilang bulshit doang,, kebanyakan kaya gt org2 sombong. Ga suka org “kardiman” jg, itu bahasa Madura loh kepanjangannya apa yaaa lupa gw,, kalo ga salah karepe dhibi’ penting nyaman yg artinya seenaknya sendiri yg penting enak… ga mikirin orang laen cm mentingin diri dia sendiri aja, bisa dibilang seenaknya lah..

Apa lagi yaaaaa… soal cowo perlu ga ya? kriteria yg gw suka sprti apa.. yg ga gw suka yg gmn.. ah ga usah deh,, bahas diri sndiri aja… haha.. πŸ˜€

Yaah kurang lebih seperti itu lah gw… All praises to Allah yg uda ciptain gw sbg mahluq sempurna.. kalo ga smpurna gw ga bakal ngucap syukur tiap hari.. n kalian juga tercipta sempurna loh punya akal n nafsu. Apalagi secara fisik alhamdulillah gw jg smpurna,, punya 2 mata, 2 telinga, hidung, mulut, punya smua lah… jadi ga brhenti2 bersyukur.. πŸ™‚ tapi u/ kekuatan srta kemampuan gw jaaaauh dari sempurna… lemaaah bgt,, ilmu jg masih dangkal… tdk bisa sempurna krn udah ada yg maha sempurna n ga ada yg bisa nandingi πŸ˜‰

Yah mudah2an aja we’ve got something better.. and of course get the best πŸ˜‰ Amiin..

That’s all guys.. πŸ˜‰

10 thoughts on “My Profile

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s