Move On ??

Hawatir keburu ilang aku ingin sekali menuliskan ini, Move On. Iyah akhir-akhir ini aku baru nyadar kalo sebenernya aku butuh sekali move on. Malem ini gara2 nyimak twitnya @RanggaUmara aku jadi terbangun bahwasannya aku harus move on. Move on dari apa?

Move on dari kebimbanganku saat ini, menunggunya, menantinya, seseorang yang belum jelas siapa dia dan apakah dia juga berpikiran sama denganku. Ternyata memang benar wanita terlalu mengingat hal2 kecil bersama seseorang yang spesial sehingga membuatnnya susah move on. Saya suka sekali dengan kata2 @RanggaUmara yang seperti ini, “What’s past is past, forward is the only way you can go. You can look back but never try to turn back. Move On!”, cocok!.

Kesalahanku saat ini aku selalu look back and try to turn back dengan selalu mengingatnya dan hari2 ketika bersamanya, dan aku menginginkan aku akan kembali lagi seperti itu saat ini. Inilah yang menurutku membuatku susah Move On. Aku masih saja megharapkannya, selalu mencari tau keberadaanya, kabarnya, dan apa yang telah ia lakukan. Dan aku mendapat respons yang sungguh sangat berlawanan. Aku mencoba sabar, tenang dan tetap berbaik sangka padanya, tetapi bayangannya seakan selalu ada. Dipikiranpun ada ketika aku telah terselesaikan dari kesibukanku. Aku sudah mengetahui responnya yang begitu acuh dan bahkan sudah seperti lupa tetapi hati ini masih saja merindukannya.

Itulah kesalahanku, saat ini aku baru menyadari bahwa banyak sekali hal yang lebih penting dari memikirkan, berbaik sangka, merindukan seseorang yang mungkin sama sekali tidak menginginkanku. Biarlah aku menjalani hidupku tanpa (bayangan) mu. Tanpa selalu mengharap kehadiranmu. Aku harus menerima dan menjalani keadaan saat ini, melakukan apa yang ada dihadapanku, bukan selalu melihat sesuatu dibelakangku dan mengharapkannya hadir dihadapanku. Terima kasih telah hadir untuk menguatkanku, memberiku pelajaran tentang apa sebenarnya hidup. Selamat menjalani hidupmu dan ternyata Kamu hebat, sudah lebih dulu Move On.

Hanya pengecut dan orang (calon) gagal yang tidak berani Move On!

Sengaja aku tulis apa yang ada dibenakku saat ini karena ini akan berlalu. Tidak mudah mendapatkan hal seperti ini. Dan tidak sengaja aku  telah mem-posting-nya.

Selamat malam.

Advertisements

“BROKEN ANGEL”(?)

Ehm… akhir-akhir ini lagi galau aja, semenjak dipindah tempat kerja, pindah kos baru, pindah suasana baru, bawaannya galau mulu. & gtau knapa saat galau kali ini kok seneng banget dengerin lagunya Arash feat. Helena, Broken Angel.. yaah hati ini seperti lagi broken aja.. liriknya oke banget nih apalagi buat yg lagi jatuh cinta… cocok nih liriknya buat anak muda yg dimabuk asmara.. haha.. jd inget masa muda dulu, *eh kaya skrg uda tua aja yak?* ngerasain indahnya jatuh cinta *preett, skrg malah ngejomblo wkwkwk..* pengen tau liriknya? ini nih, emang gak enak kalo nyanyi gak bisa ikutan nyanyi, apalagi kagak ngarti artinya.ya khaan..?? sengaja aku kasih chordnya juga nih, biar bisa mainin jg buat yg bisa main gitar 😉 yah meskipun hasil copas.. Continue reading

The Easiest Way to Decrease Weight

Many people have a difficult to find the way how to decrease their weight, but they don’t know that there’s the natural way to do that. Coconut water is the solution, not only give the fresh when drinking, coconut water also give the benefit. It can decrease your weight. Taken form Genius Beauty, India scientist find that coconut water help to decrease the weight. A cup of coconut water contains 46 calories, it’s so different with a cup of coconut milk that contains 550 calories.

How the coconut water can help to decrease people weight? The researcher believe that the sweet taste of coconut water can make people forget their desire to consume the sweet meal like dessert. Beside that, drink coconut water can help people hold their overeating desire.

So, don’t be afraid to drink coconut water because it doesn’t consist fat, it consists natural sweet taste and a little calorie. In addition to hold appetite, we know that the function of coconut water is as a natural drink that consist electrolyte which substitute body liquid. And also rich of magnesium and potassium.

Tulisan Seorang Hamba yang Ingin Dekat dengan Tuhannya

Tulisan ini aq buat seusai sholat dhuha.. entah kenapa tiba2 tanganq ingin sekali menulis sesuatu di laptopq.. ingin sekali mencurahkan isi hatiq.. dan baru bisa mempostingnya sekarang.. enjoy this post 😉

Boseeeeen banget…….. hati gundah, gelisah. Raga serta tenaga ini tidak mampu untuk melakukan sesuatu demi mencapai cita, sungguh lemah sekali diri ini. Tenaga terbatas, akal pikiran terbatas. Tidang mampu untuk menelan semuanya. Hati yg kotor, pikiran yg keruh, sungguh tidak pantas untuk melangkah. Tiada daya dan upaya. Aq tidak mampu menjalani ini semua. Raga begitu lemah dan tidak bisa berkutik hanya untuk mencapai satu cita. Begitu banyak cita yg ingin ku raih tapi terlalu tinggi hanya untuk seorang hamba yg terbatas, yg masih bergantung ke sesama. Tidak mampu berfikir jernih, tidak mampu berkata-kata. Tidak mampu mendapatkan segalanya. Usaha yg lemah, yg tiada orang sudi melihat. Manusia kotor penuh dosa yg mempunyai mimpi begitu tinggi yg ia sendiri tidak mampu meraih. Hidup tidak pernah bahagia apa lagi membahagiakan prang lain, apa lagi bermimpi mendapatkan orang yg bisa membahagiakannya. Continue reading

Fye Kecelakaan???!! Gmn Ceritanya??

Lama neh ga berbagi sesuatu disini…

hmmm…. hari yg menegangkan kemarin, Kamis 18 Agustus 2011…

waktunya balik ke kampus tercinta, eeeh malah ada beberapa ujian dulu yg harus dilewati… -_-

gw ada cerita neh,, wkt on the way balik ke Madura bwt nyelesein daftar ulang dll d kampus,, addaaa aja kejadian2 yg tdk diinginkan malah terjadi*wow*. awalnya sih uda enak gw nyetir,.. ngebut ga ngebut sama aja semua lancar.. lha kok wktu mo belok ke GKB, blm sampe belok kq ada yg nyundul dari belakang.. tau2 gw udah terjatuh n meluncur ke depan.. ini sbenere yg salah siapa sih? gw ato sopir truk? kalo seinget gw wktu tu gw pelan2 aja sambil riting n liat spion,, ga ada se di spion wktu itu si truk tapi gw g peduliin apa2 wktu gw meluncur jauh kedepan, kalo gw mengganggu jalannya truk yg pasti motor n gw udah “kepelindes” ama truk, tp kenyatannya gak tuh, itu artinya si truk pelan donk b’arti uda tau gw mo belok tp dy tetep maju aja, yg pasti itu truk pelan loh knpa bz nabrak gw? apa pak sopir ga liat2 depan y? smsan kah? ato telpon2an? Continue reading

The Differences Between Javanese and Madurese

ini sekedar pengalaman gw aj slama tinggal di Madura….

Ternyata orang Madura itu ga spt yg org2 kira slama ini.. kebanyakan orang  negative thinking kalo uda dengar kata Madura, termasuk gw sih sblmnya :)..

tapi,,,, not like that!..

berteman dg tmn2 gw yg di Luar Madura memang menyenangkan, tetapi setelah berteman dengan orang Madura jg lebih menyenangkan… Ada beberapa hal yang membedakan antara orang madura dan Jawa selama gw berteman dg mereka….

Menurut versi gw neh,, kalo orang Jawa itu prinsipnya “siapa cepet, dia dapet”, nah kalo org Madura “jangan disentuh sebelum kumpul smua”

Kalo lg kumpul ma tmen2 luar madura neh,,, kebersamaan n kesetiaan kurang kalo di bandingin ma orang Madura.. Kalo ada sesuatu neh klo misalkan ada acara gt,, kalo tmen yg laen dah dateng, n tmen laen blm, pzti ditinggal dl n b’pkir biar bareng ma yg laen aja… tapi ada lg yg laen entah bagus ato gak neh.. kalo lg ada sesuatu gt prinsipnya siapa cepet dia dapet,, jadi yg pertama ambil ya yg bnyak dapet,, truz kl ada tmen yg dket dikasih tp kl g dket dibiarin.. N kebanyakan jg klo dah dpt tmn br tmen lm d lupain (kesetiaanya kurang) *berlaku jg bwt gw kyknya penjelasan dr td*.. tp gw te2p cinta ma sobat2 gw yg da di luar madura.. 😀

Nah ini nih yg bikin orang Madura beda,, segala sesuatunya mesti kudu bareng2.. eitzzz tp ne g berlaku buat org Madura sok Kota, Madura blestran n g berlaku buat orang Sumenep (piss 🙂 hehe ).. Cz selama gw berteman dg org Madura, org Sumenep sm aja ma org Jawa, hampir sama lah.. (tp apa mgkn krn tmen2 gw yg Sumenep org2 kota y? jd gtau watak yg desa)…  yaa ini berlaku hanya untuk orang Madura asli,, bener2 asli n paling melekat jg di org Madura desa.. kaya wktu KKN neh,, n wktu dmn aja kebersamaannya melekat bgt… dari mulay makan ampe jalan2,, yah pokonya slm gw d Madura n kenal org Madura dapet suasana baru z.. kalo ada apa2 sll nungguin yg laen ada dl… n klo dpt apa2 pzti g d sembunyiin.. :), orang2nya setia n menghargai bgt….. *ini yg bet gw belajar bnyak n dapet banyak dr mereka*

sebenere masih banyak se,, buanyaaak bgtz,,, tp takut yang baca capek.. hahay…..

yaa kurang lebih seperti itu….. 🙂 meskipun seperti itu gw te2p cinta ma tmen2 gw entah Jawa ato Madura…